Persiapan Pagu Ideal T.A. 2016 dan Pagu Minus T.A. 2014

KLIK DISINI UNTUK MENDOWNLOAD TR DAN ISIAN WAJIB

CATATAN

  • RALAT UNTUK UNDANGAN YANG SEMULA DIMULAI PUKUL 07.30 WIB DIMAJUKAN PUKUL 06.30, AGAR PARA PESERTA RAPAT DATANG TEPAT  WAKTU, TERIMA KASIH
  • KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD TR RALAT

Posted on 4 Desember 2014, in By ndpz. Bookmark the permalink. 21 Komentar.

  1. selain belanja pegawai dan TOR RAB apa lagi yg disiapkan komandaannnn,,,,,

  2. Costumer kl ada taruna jangan dadak dadak agar bisa mempersiapkan

  3. format excelnya ditunggu segera gan, sabhara minus banyak, ngitungnya juga banyak..
    sundul up up

  4. apakah bsok penyusunan pagu ideal,,,,???????

  5. bagren blitar kota

    Pagu Ideal 2016 apa aja butuhnya?

  6. pagu ideal 2015 apa 2016 nih yg bener???
    mohon kalo bikin acara jangan amat sangat mendadak sekali, mengingat lokasi kami jauh di ujung propinsi dan kami harus mempersiapkan segalanya. trima kasih

  7. wakwaaawwww,,,,,,,

  8. format pagu minus mana formatnya bossss kok gak ada

  9. enggeh…. tak berangkat habis isya’…..

  10. bagren moker kab

    forman pagu minus mana gan??

  11. format,,,format,,,formaat,,,,,

  12. g di blz,,g diangkat,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: